Jumat, 28 Agustus 2015

Tentang Renny dan RGI

Assalamualaikum,,,

    Nama saya Renny Puji Astuti, biasa dipanggil renny. Saya tinggal di desa Teluk Kepayang kec-Kusan Hulu kab-Tanah Bumbu Batulicin-Kalimantan Selatan. Saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara, adik saya yang pertama adalah laki-laki dan yang kedua perempuan. Nama ayah saya Sugianto dan ibu saya Sugirah. Pekerjaan ayah saya saat ini masih serabutan karena semenjak perusahaan didesa saya telah habis kontrak. Ayah saya sulit mencari pekerjaan yang tetap hingga saat ini. Saya sebagai anak pertama memikul bebabn yang sangat berat dimana saya harus membantu ayah saya dalam mencari nafkah untuk keluarga.


Tentang Rgi,,,,,

    RGI (Rumah Gemilang Indonesia) tempat saya berada saat ini. Saya mengetahui rgi ini dari relawan al-azhar yaitu bapak Waluyo dan bapak Bangun. Rgi adalah tempat yang indah dan juga nyaman, memiliki fasilitas yang bagus. Semua peserta diklat dibuat untuk mandiri dan kreatif. Kita bisa mengembangkan bakat terpendam yang ada pada diri kita dengan adanya rgi ini. Orang yang hanya lulusan SMP pun bisa sukses jika dia bersungguh-sungguh untuk menuntut ilmu. Saya pribadi sangat menyukai dengan adanya rgi tersebut, karena bisa membantu orang-orang yang kurang mampu untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post