Selasa, 08 September 2015

My story

Assalamualaikum wr.wb.

      Pagi semua gimana kabarnya nih, sehat semua ga??? pada pagi hari ini saya Renny ingin sedikit curhat kepada kalian semua. Ngomong-ngomong boleh ga nih ??? kalau boleh saya akan cerita, akan tetapi kalo ga boleh ya sudah saya cuerhatnya sama allah swt  aja.
       
      Bicara tentang kehidupan saya, saya adalah anak yang terlahir dari keluarga sederhana. Kenapa dibilang sederhana, ya karena pekerjaan ayah saya sederhana sebagai penyadap karet. Walaupun karet sendiri tetapi penghasilannya masih jauh diatas kecukupan.

       Singkat cerita kita ubah pembicaraan, saya ingin bercerita sedikit tentang jurusan yang saya ambil diRGI ini yaitu Aplikasi Perkantoran. Dimana didalamnya kita diajarkan tentang membuat web, mempelajari office word, excel, dan power point. Disana saya juga diajarkan tentang menulis kreatif, pengenalan internet dan hardware serta software.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post